Dari Zodiakmu, Kami Bisa Menebak Reaksimu Saat Ketemu Hantu. Bener Nggak Kamu Begini?

Diposting pada

Dari Zodiakmu, Kami Bisa Menebak Reaksimu Saat Ketemu Hantu. Bener Nggak Kamu Begini?

ramalan zodiak

Kalau di film-film horor, kedatangan hantu selalu identik dengan suasana yang mencekam. Mulai kegelapan total karena lampu mendadak mati, musik yang bikin jantung loncat-loncat, sampai momen kemunculan si hantu yang bikin penonton kaget. Kalau bukan penggemar film horor, scene-scene ini pastinya super menyebalkan.

Ada yang pernah ketemu hantu? Pocong yang loncat-loncat, mbak kunti yang menangis sesenggukan, atau suster ngesot yang merintih-rintih? Dari zodiakmu kami bisa menebak lho bagaimana ekspresi dan reaksimu saat ada hantu yang usil menampakkan diri padamu. Penasaran? Sambil santai dan selow, yuk baca tulisan ini sampai bawah.

1. Capricorn yang gigih dan tangguh nggak akan takut lihat hantu. Malah hantunya diajak duel

Capricorn

Capricorn yang dilambangkan oleh kambing jantan ini sosok yang tangguh, gigih, dan nggak mudah menyerah. Ketemu hantu nggak akan membuatnya takut apalagi mundur. Ketimbang hantu, para capricorn ini lebih jiper memulai obrolan pertama sama gebetan. Hehe

2. Aquarius si jenius nggak akan percaya itu hantu. Dia akan berpikir itu halusinasinya saja

Seperti lambangnya, Aquarius adalah sosok yang selalu berpikir jernih. Dari situ, kamu yang Aquarius percaya kalau kemunculan hantu itu berasal dari sugesti dan pikiran yang nggak sehat saja. Jadi saat ada pocong loncat-loncat di hadapannya, si Aquarius akan berpikir kalau dirinya terlalu capek kerja sehingga berhalusinasi macam-macam.

3. Pisces yang penuh cinta, selalu berpikir kalau hantu punya kisah tragis dibaliknya. Jangan heran kalau dia malah minta hantunya curhat

Pisces yang berlambang ikan ini adalah pribadi yang penuh cinta, sensitif dan penyayang. Pisces juga sosok nggak tegaan yang mungkin sering banget diputusin dengan alasan “kamu terlalu baik buat aku”. Jadi saat ada mbak kunti menangis di tengah malam, mungkin kamu malah bilang “jangan nangis, aku ikut sedih”  🙁

4. Aries yang berjiwa pemimpin namun cepat emosi, mungkin bakal kesal kalau hantu mengagetinya. Dikiranya ada temen yang iseng ngerjain

Mungkin sang hantu malah akan menyesal jika menakut-nakuti seorang Aries. Soalnya seorang Aries yang lahir tanggal 21 Maret – 19 April ini memang sedikit emosian. Bukan nggak mungkin si hantu malah berakhir babak belur diihajar.

5. Taurus yang praktis dan sedikit konservatif akan memilih lari sambil baca doa sekeras-kerasnya. Berharap si hantu nggak akan mengejarnya

Taurus yang disimbolkan dengan banteng ini adalah sosok yang stabil, teguh, keras kepala dan sedikit konservatif. Seorang Taurus akan memilih cara-cara paling umum dan jitu saat menghadapi penampakan hantu.  Pilih saja cara paling aman yang direkomendasikan oleh leluhur sejak dulu kala.

6. Cancer akan tetap tenang dan bilang ‘jangan ganggu saya’, saat ketemu hantu. Tapi sampai berminggu-minggu kemudian dia akan terbayang-bayang

Kamu yang lahir dengan zodiak Cancer adalah sosok yang setia, sentimentil, penuh perhatian, tapi kadang suka pura-pura tegar. Ketemu hantu itu bukan masalah, yang jadi masalah adalah kamu jadi terbayang-bayang dan trauma. Kayak sayang sama orang itu gampang, melupakannya yang butuh waktu lama :”)

7. Leo yang percaya diri dan sedikit congkak nggak akan menunjukkan rasa takutnya. Tetap tenang dan jumawa, walau hatinya sudah lemah tak berdaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *