Dunia Kantormu Sudah Paripurna, Bila 5+ Topik Ini Sudah Jadi Bahan Gosip dengan Rekan Kerja

Diposting pada

5. Apalah artinya kantor tanpa cerita horor? Sudah tahu ‘makhluk’ apa saja yang ada di kantormu?

Horor kantor via www.taikotai.tv

“Katanya dulu ada yang kekunci di toilet terus meninggal…”
“Pak Satpam cerita suka ada cewek ketawa-tawa sendirian kalau malam…”

Ini nih, topik paling menyebalkan tapi juga paling seru dalam dunia perkantoran. Topik yang bikin malas berlama-lama di kantor, apalagi lembur sampai malam sendirian. Kisah horor kantor dan dunia perhantuan ini memang seperti buah simalakama. Nggak pengen ikutan mendengarkan, tapi penasaran juga. Seperti pengalamannya Mas Bacun Hakim nih. Baru hari pertama kerja, sudah diwanti-wanti kalau kantor jadi horor saat malam. Sialnya, Bacun harus lembur sendirian lagi. Yuk ikutin kisahnya Bacun yang dari hari pertama kerja langsung diajak “kenalan” di webseries horor komedi terbaru Kanna “LEMBUR BACUN” yang akan mulai tayang tanggal 9 Maret 2018 nanti.

Tonton dulu trailernya di bawah ini ya. Terutama buat kamu yang sering lembur di kantor sampai malam. Atau yang suka malas kalau teman-teman ngomongin cerita horor kantor, tapi penasaran….

6. Kalau sudah berbagi gosip soal cicilan KPR murah, selamat! Kamu sudah benar-benar menjiwai dunia kerja

Berbagi info soal KPR via www.123rf.com

“Lo nyicil KPR berapa sebulan?”

Welcome to the jungle, guys. Di dunia kerja, kamu akan dekat dengan kata “cicilan”, “KPR’, dan “Tabungan”. Seiring bertambahnya usia, tuntutan hidup pasti juga bertambah banyak. Kamu yang masih tinggal bersama orangtua, mungkin mulai berpikir untuk memiliki rumah dan kendaraan sendiri. Jangan heran kalau setiap jam istirahat tiba, rekan-rekan kerja semangat berbagi tips soal KPR dan cicilan-cicilan lainnya.

Itu dia beberapa bahan gosip yang bisa membuktikan bahwa kamu sudah benar-benar terjun di dunia kerja. Memang beda banget ya dengan pas mahasiswa…

Advertisement

Sumber: Hipwee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *