Harga Nggak Seberapa, Fiturnya Nggak Kalah dengan Ponsel Belasan Juta. Coba Deh Cek Smartphone Lokal Ini

Diposting pada

Harga Nggak Seberapa, Fiturnya Nggak Kalah dengan Ponsel Belasan Juta. Coba Deh Cek Smartphone Lokal Ini


Melihat teman punya ponsel seharga belasan juta rasanya ada perasaan nyesek dalam dada. Iri iya, tapi kalau misalkan punya uang dan disuruh beli sendiri ogah juga. Nggak mau beli bukan karena nggak tertarik dengan ponselnya, tapi lebih karena harganya yang nggak manusiawi untuk kantongmu. Uang sebanyak itu mending ditabung atau dibuat nyicil KPR nggak sih?

Apalagi ponsel-ponsel zaman sekarang dengan harga yang terbilang masuk akal sudah banyak yang cakep. Dijual dengan harga super rasional dengan berbagai fitur keren seperti salah satu smartphone asli Indonesia ini, Advan. Sekadar info nih, tahun 2017 lalu, Advan menjadi satu-satunya brand smarphone lokal yang masuk dalam Top 3 Best Smartphone 2017 di Indonesia dari sisi penjualan. Nah, kabarnya, Februari ini Advan lagi-lagi membuat gebrakan dengan merilis ADVAN G2, yang kabarnya mirip dengan iPhone 6 Plus. Wah!

Advertisement

Buat kamu yang pengin beli iPhone 6 Plus tapi keburu putus asa karena nabung itu berat seperti rindu, bisa jadi pilihan alternatif nih. Cekidot yuk!

Kamu yang hobi berfoto pasti peduli dengan resolusi kamera. Kalau disuruh memilih antara 8MP atau 16MP, kamu pilih yang mana?

Kameranya kudu cakep! via advandigital.com

Sebenarnya kualitas hasil jepretan memang nggak selamanya ditentukan dari resolusi kamera. Kualitas lensa, kemampuan mengatur setting jepretan serta pemilihan angle juga bisa jadi faktor penting agar fotomu tampak ciamik. Namun tetap tak bisa dimungkiri bahwa semakin tinggi kualitas resolusi kamera, hasil jepretan yang dihasilkan juga jadi lebih baik.

Terlebih buat selfie. Kualitas kamera akan sangat menentukan hasil jepretan. Nah misalkan kamu disuruh memilih antara smartphone yang kameranya 8MP atau 16MP, wajar jika yang punya resolusi lebih besar yang kamu incar…

Smartphone juga kadang baterainya miris. Tapi kalau smartphone baterainya 3500 mAh, kamu jelas bahagia!

Colokan listrik udah ibarat kebutuhan primer via 123rf.com

Advertisement

Salah satu hal yang bikin kamu kesal adalah ketika kamu sedang asik-asiknya main ponsel, tiba-tiba notifikasi baterai mau habis muncul. Padahal baru juga bentar, eh udah mau habis aja. Karena itu perkara baterai jelas benar-benar masuk kriteria utamamu saat memilih ponsel. Ya kalau kamu bisa dapet smartphone dengan fitur baterai hingga 3500 mAH, jelas bikin bahagia~

Kadang kamu malu kalau buka fitur FACE ID di tempat umum. Nah kalau ada FACE ID yang tanpa nampilin fase scanning-nya, itu baru keren!

Mau pake face id harus nunggu sepi 🙁 via 123rf.com

Fitur FACE ID yang diusung smartphone mahal memang canggih banget. Namun kamu terkadang harus pikir-pikir kalau mau menggunakannya di tempat umum. Ya gimana nggak mikir, orang saat scanning wajahmu ditampilkan secara live di layar. Kan malu kalau diliatin banyak orang. Berasanya narsis banget gitu ☹

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *