Saat Pacarmu Banyak yang Mengidolakan, 6 Sikap Elegan Ini Bisa Jadi Penyelamat Hubungan

Diposting pada

5. Santai saja, toh pasanganmu sudah menautkan hatinya padamu. Soal fans-nya, anggap saja angin lalu

Anggap saja angin lalu via www.pinterest.fr

Memang nggak mudah bersikap santai ketika ada perhatian lain yang datang pada pasanganmu. Kamu nggak perlu berubah jadi protektif dan membatasi pergaulannya. Bersikaplah sewajarnya saja. Dengan mengekang apalagi menerapkan sederet aturan pada pasangan justru akan membuatnya jengah. Sudah jadi konsekuensimu jika ada orang lain yang menaruh ketertarikan pada pasanganmu yang rupawan itu kan? Jadi, santai saja lah.

6. Berbangga hatilah karena pasanganmu banyak yang menyukai, satu hal yang pasti bahwa hatinya tetap kamu yang memiliki

Berbangga hatilah via mystagedlife.com

Bukankah jadi satu kebanggaan tersendiri jika pasanganmu menjadi perhatian dan menginspirasi banyak orang? Lagipula, hanya kamu pemenang di hatinya. Percayalah, pasti banyak yang iri kok dengan keberuntunganmu. Cukup berikan ia tanggung jawab untuk menjaga hubungan yang kamu percayakan padanya. Begitupun kamu. Kedewasaanmu dalam menyikapi hal ini niscaya akan membuat pasanganmu semakin enggan memalingkan hatinya darimu.

Ingat, ketika ada orang lain yang menyukai pasanganmu, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah bersikap elegan. Berhenti bersikap negatif karena akan merugikan dirimu sendiri. Sebaliknya, buat pasanganmu semakin jatuh cinta lagi padamu. Sehingga semenarik apapun orang lain yang memujanya nggak akan menggoyahkan imannya.

Sumber: Hipwee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *