Meski Bukan Lagi Orang Terkaya, Bill Gates Baru Aja Lunasi Utang Sebuah Negara. Wah Baik Banget Ya

Diposting pada

Anak-anak Bill Gates pun kabarnya tidak keberatan dan malah bangga dengan komitmennya untuk membagi-bagikan hartanya demi kebaikan dunia. Meskipun tidak akan mewarisi semua hartanya, Bill Gates justru percaya anak-anaknya bisa mandiri dengan kekuatan mereka sendiri. Ya mungkin Bill Gates adalah salah satu orang yang merasa tidak harus kaya sampai tujuh turunan.

Konsep kekayaan itu memang mungkin berbeda-beda bagi tiap orang. Mungkin Bill Gates merasa lebih ‘kaya’ jika berbagi, sementara banyak juga orang kaya yang tidak pernah puas

Bill Gates saat kunjungan ke Nigeria via buzznigeria.com

Banyak orang di seluruh dunia ini yang menginginkan kekayaan dan harta berlimpah. Sejak hidup sebagai orang yang paling kaya di dunia, konsep kekayaan yang dimiliki Bill Gates bisa jadi berbeda dari orang kebanyakan. Dengan mendedikasikan seluruh hidupnya pada misi kemanusiaan dan berbagi sesama, kita juga bisa merasa lebih ‘kaya’ karena mampu membagi kebahagiaan. Tapi banyak juga orang yang sudah kaya namun tetap tidak pernah puas dengan kekayaannya. Merasa bahwa harta yang ia miliki selalu berkekurangan sehingga ia terus bersikeras mencarinya lagi dan lagi.

Hidup itu pilihan. Bill dan Miranda Gates memilih untuk ‘repot-repot’ mengurus problematika lain yang sebenarnya bukan sepenuhnya tanggung jawab mereka. Namun justru dengan cara inilah mereka bisa berbagi dan menyelamatkan banyak orangdi seluruh dunia.

Sumber: Hipwee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *