6 Keuntungan Kamu yang Berprinsip Punya Satu Pacar Untuk Seumur Hidup dan Menikah

Diposting pada

5. Hubunganmu kelak akan jadi pengalaman yang lebih seru dan mendebarkan, karena sebelumnya kamu nggak pernah punya pengalaman

Satu cinta untuk satu orang = bikin deg-degan! via www.fanpop.com

Sebagai seseorang yang sebelumnya belum pernah menjalin hubungan, kelak saat kamu bertemu pasangan hidupmu, segalanya akan terasa baru dan layaknya cinta pertama. Kisahmu akan menjadi lebih seru dan bikin deg-degan karena semua sensasi yang kamu rasakan itu adalah momen pertama kali.

6. Meski banyak yang akan menertawakan prinsipmu, tapi banyak lho yang merasa kagum dengan prinsip dan keyakinan yang kamu pegang

Pede aja dengan prinsipmu, toh nggak ngerugiin yang lain! via www.pexels.com

Namanya hidup pasti akan selalu ada dua sisi. Akan ada orang-orang yang menganggap konyol prinsipmu, namun yakin deh nggak sedikit juga lho orang-orang yang menganggap keren prinsip yang kamu anut. Kalau kamu yakin dengan komitmenmu, go for it! Yang penting ingat, prinsip adalah hal personal yang wajib dihormati jadi kalau orang nggak sealiran denganmu, bukan berarti prinsip mereka lebih rendah atau lebih daripada prinsipmu ya!

Memilih untuk bersabar menanti pendamping hidup dan berpacaran hanya sekali untuk menikah mungkin bukan keputusan yang mudah, tapi bukan berarti salah. Suatu saat mungkin kamu akan goyah, tapi yakin saja bahwa keyakinan yang benar akan berbuah manis. Apalagi kalau nanti cinta yang kamu simpan baik-baik pasti akan diganjar baik-baik. Yang penting pastikan seseorang yang akan menjadi pendampingmu kelak benar-benar layak untuk mendapatkan kamu ya!

Sumber: Hipwee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *