7 Surga di Indonesia yang Keindahannya Nggak Kalah dari Maldives. Lebih Murah Lagi!

Diposting pada

7 Surga di Indonesia yang Keindahannya Nggak Kalah dari Maldives. Lebih Murah Lagi!

Maldives merupakan surga wisata yang jadi impian banyak orang dari seluruh dunia. Keindahan pantai dan pulau-pulaunya bikin pengen berlama-lama liburan di sana. Apalagi resort di atas airnya bikin mupeng banget saking indahnya. Hanya saja, harganya bisa sangat mahal. Puluhan juta rupiah harus disiapkan jika harus berlibur ke Maldives. Duh, mahal ya 🙁

Tenang aja, kamu yang tinggal di Indonesia punya banyak surga wisata yang bisa kamu nikmati pesonanya kok. Nggak harus ke Maldives yang mahal banget itu. Nah, kali ini Hipwee Travel bakal memberikan referensi tempat wisata ala Maldives di Indonesia. Keindahannya jangan ditanya, pokoknya indah banget deh. Yuk simak aja.

Pantai Ora di Maluku sering dijuluki Maldives dari Indonesia. Cocoknya buat bulan madu sih ya…

pantai ora via piknikasik.com

Keindahan Pantai Ora yang berada di Pulau Seram yang populer dengan resort terapungnya sering disebut sebagai Maldivesnya Indonesia. Meskipun secara kasat mata tampak berbeda karena di Maldives hampir tidak ditemui perbukitan. Buat kamu yang mau bulan madu, cocok banget kamu datangi bersama pasangan.

Pulau Bawah Anambas adalah primadona pariwisata yang kini sedang menebarkan pesonanya. Indahnya pantai dan pulau bikin betah liburan ke sana

pulau bawah anambas via ph.asiatatler.com

Advertisement

Pulau Bawah yang berada di Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau ini memang bagaikan surga tersembunyi yang tak banyak diketahui orang. Berlibur di sana seolah berada di pulau pribadi, eksklusif dan terasa istimewa. Ya meskipun menuju ke sana butuh efforth lebih, tapi percaya deh biaya ke Pulau Bawah jauh lebih murah dari Maldives. Hehehe.

Pulo Cinta di Gorontalo jadi kembarannya resort-resort di Maldives sih. Villa terapung dengan pasir putih begini ya Maldives banget

pulo cinta via rakyatmaluku.fajar.co.id

Pulo Cinta ini merupakan pulau buatan dengan resort yang mengagumkan di tengah perairan. Jembatan penghubungnya berbentuk lambang cinta dan menyambung ke villa terapung di atas air. Buat kamu yang ingin merasakan sensasi menginap di villa terapung di tengah laut ala Maldives, ke Pulo Cinta aja udah cukup.

Kepulauan Derawan jauh lebih lengkap dari Maldives. Kamu bisa bertemu penyu, ubur-ubur tanpa sengat dan juga pasir timbul. Kombinasi yang sulit ditemukan di Maldives

derawan via www.indonesia-tourism.com

Advertisement

Derawan adalah surga pariwisata di Kalimantan yang nggak kalah indahnya dengan Maldives, bahkan jauh lebih indah karena paket lengkap. Kamu bisa menikmati bawah laut yang aduhai, pantai pasir putih yang memanjakan mata, penyu hijau, hingga ubur-ubur tanpa sengat. Menang Derawan deh ketimbang Maldives, hehehe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *