Bukannya Mengekang, tapi 9 Omongan dari Cewek Ini Tanda Dia Benar-benar Sayang

Diposting pada

6. “Berteman sama mantan boleh-boleh aja. Tapi saling terbuka dan jaga hati ya?”

Intinya jangan terlalu deket via redsheepphotocinema.com

Sejak awal, kalian sepakat untuk tak membatasi lingkaran pertemanan. Termasuk berteman dengan mantan masing-masing. Hal tersebut memang sensitif untuk dibicarakan. Namun Kamu tak telah untuk selalu mengingatkan tentang masa lalu yang sudah dia akhiri itu. Kamu dan dia harus saling terbuka dan menjaga hati. Demi menjaga hubungan biar senantiasa mampu berjalan.

7. “Jangan gegabah. Pikirin dulu sebelum ambil keputusan.”

Jangan gegabah via redsheepphotocinema.com

Banyak keputusan besar yang mulai diambil saat kalian bersama. Dia melanjutkan masa studi di luar negeri. Kamu yang memilih resign dari kantor dan membuka usaha sendiri. Ada kalanya cowokmu asal dalam mengambil keputusan. Yang tak disadari berdampak pada hubungan kalian. Seperti ambil cuti kuliah demi bisa mencicipi rasanya bekerja di perusahan sebagai tenaga magang. Sebagai pasangan, kamu jelas melarang pengambilan keputusan yang serba mendadak itu. Sebab gegabah hanya akan buatnya menyesal suatu hari nanti.

8. “Sayang bawa kendaraannya nggak perlu ngebut. Yang penting itu bukan cuma sampai tepat waktu, tapi selamat sampai tujuan.”

Kamu bukan pembalap. Tolong jangan ngebut-ngebut ya via www.unsplash.com

Mau cowok atau cewek, semua punya gengsinya sendiri-sendiri. Kalau cowokmu, gengsinya terletak saat berada di jalanan. Dia gengsi kalau mengendarai motor atau mobil dalam kecepatan sedang. Jadi ngebut selalu menjadi pilihannya agar cepat sampai ke tujuan. Padahal bertingkah selayaknya pembalap di jalanan justru membahayakan dirinya sendiri. Terang saja kamu merasa khawatir dan mengatakan kalimat larangan-larangan untuk tak ngebut di jalan.

9. “Kalau mau nolongin orang, ingat sama diri sendiri juga.”

Jangan lupain diri sendiri kalau mau nolong teman via redsheepphotocinema.com

Selain hobi, cowokmu juga loyal dengan teman-temannya. Saat mereka membutuhkan bantuan, tanpa pikir panjang cowokmu langsung mengiyakan. Kesannya baik sih karena cowokmu tak pandang bulu dalam menolong orang. Tapi sering kali dia mengabaikan hal-hal yang menyangkut dirinya sendiri. Kalau sudah keteteran, siapa lagi yang membantunya untuk berbenak kecuali kamu.

Buat para cowok, semoga sedikit terbuka setelah membaca tulisan ini. Bukan bermaksud membela cewek agar sering-sering melarang kalian. Tapi memang tak semua larangan menunjukkan sifat mengekang. Cowokmu harusnya bersyukur kalau kamu sering-sering mengatakan kesembilang larangan ini. Sebab rasa sayangmu tak perlu ditanyakan lagi.

Sumber: Hipwee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *