Maya Septha Ungkap Pentingnya Hubungan Intim Suami Istri Secara Teratur dalam Kehidupan Pernikahan. Manfaatnya Terbukti Banyak Lho

Diposting pada

Maya Septha Ungkap Pentingnya Hubungan Intim Suami Istri Secara Teratur dalam Kehidupan Pernikahan. Manfaatnya Terbukti Banyak Lho


Baru-baru ini figur publik cantik, Maya Septha yang terkenal suka membagikan tulisan-tulisan tentang pernikahan yang bijak dan inspiratif di akun Instagramnya mengunggah sebuah foto dengan caption yang menggelitik. Doi menjabarkan tentang pentingnya melakukan hubungan intim suami istri secara teratur agar keharmonisan rumah tangga tetap terjaga. Harap dicatat, digarisbawahi dan dipertebal ya, hubungan seks yang dimaksud khusus untuk pasangan suami istri yang sudah menikah secara resmi.

Dalam unggahannya tersebut, Maya Septha mengungkapkan betapa pentingnya berhubungan intim secara teratur dan menikmati berkat Tuhan dalam kehidupan pernikahan. Secara klinis, berhubungan seks secara teratur memang terbukti banyak manfaatnya lho. Yuk simak ulasannya dalam Hipwee Wedding kali ini!

Beberapa waktu lalu, Maya Septha mengunggah postingan bertema kehidupan pernikahan. Unggahannya berisi tulisan tentang betapa pentingnya hubungan seks teratur suami istri dalam rumahtangga

UNTUK YANG SUDAH MENIKAH. Sejuta kewajiban dan problema kehidupan akan kasih kamu banyak sekali alasan untuk tidak berhubungan seks di dalam pernikahanmu. Capek. Ga sempet. Males. Lagi kesel. Lagi sebel. Banyak kerjaan. Gaada waktu. Ga penting. EITS. Im telling you, ITS IMPORTANT to do it REGULARLY. Penting untuk mempunyai hubungan seks yang sehat dan teratur bersama pasangan. Tuhan memberikan seks sebagai hadiah untuk memberkati pernikahan. To enjoy each other. Tanpa seks, kalian hanya jadi teman sekamar. Tanpa seks, kalian seperti saudara saja. Tentu saja kebutuhan frekuensi setiap pasangan berbeda beda. Tidak masalah asalkan kedua pihak setuju bahwa itu cukup. Tidak penting persetujuan orang lain karena itu pernikahan kalian berdua. Tetapi penting untuk melakukannya secara teratur dalam pernikahanmu supaya tetap intim. Itulah kenapa namanya hubungan intim suami isteri. It keeps you intimate. SEKALI LAGI INI HANYA BERLAKU UNTUK PERNIKAHAN YA. Di luar penikahan, kamu hanya dimanfaatkan. Butuh suasana hati dan komunikasi yang baik untuk memiliki kehidupan seks yang sehat. Mengkomunikasikan apa yg kamu suka dan apa yg kamu ngga suka. Apa yang kamu butuh supaya hubungan semakin baik. Butuh kedewasaan untuk mendengarkan tanpa tersinggung, dan bicara tanpa menyerang. Semakin pernikahanmu sehat maka semakin baik kehidupan seks mu. Begitupun sebaliknya. Ketahuilah tanpa rasa hormat dan rasa sayang dua arah, akan sulit berfungsi secara seksual. Hati sangat menentukan. Tanpa kedekatan emosional maka secara fisik pun pasti akan semakin jauh. Jangan menghukum pasangan dengan tidak memberikan seks. Hanya menimbulkan masalah baru. Karena itu sebuah kebutuhan. Bagaikan mobil butuh bensin untuk berjalan. Dan pom bensin 24 jam ada di mana mana. Keep your marriage healthy. Keep your sexual life healthy. Find your spouse’s needs. Have fun together. Laugh together. Enjoy each other. Cheers to MARRIAGE! 😊

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maya Septha (@mayaseptha7) pada


Dalam unggahannya ini, Maya Septha mengungkapkan betapa penting hubungan intim suami istri secara teratur. Dikatakan bahwa beragam macam alasan yang mungkin dimiliki pasangan suami istri  sebaiknya nggak menghalangi suami istri untuk menikmati hubungan seks mereka.

UNTUK YANG SUDAH MENIKAH.

Sejuta kewajiban dan problema kehidupan akan kasih kamu banyak sekali alasan untuk tidak berhubungan seks di dalam pernikahanmu. Capek. Ga sempet. Males. Lagi kesel. Lagi sebel. Banyak kerjaan. Gaada waktu. Ga penting. EITS. Im telling you, ITS IMPORTANT to do it REGULARLY. Penting untuk mempunyai hubungan seks yang sehat dan teratur bersama pasangan.

Tuhan memberikan seks sebagai hadiah untuk memberkati pernikahan. To enjoy each other.
Tanpa seks, kalian hanya jadi teman sekamar. Tanpa seks, kalian seperti saudara saja.

Tentu saja kebutuhan frekuensi setiap pasangan berbeda beda. Tidak masalah asalkan kedua pihak setuju bahwa itu cukup. Tidak penting persetujuan orang lain karena itu pernikahan kalian berdua. Tetapi penting untuk melakukannya secara teratur dalam pernikahanmu supaya tetap intim. Itulah kenapa namanya hubungan intim suami isteri. It keeps you intimate. SEKALI LAGI INI HANYA BERLAKU UNTUK PERNIKAHAN YA. Di luar penikahan, kamu hanya dimanfaatkan.

Butuh suasana hati dan komunikasi yang baik untuk memiliki kehidupan seks yang sehat. Mengkomunikasikan apa yg kamu suka dan apa yg kamu ngga suka. Apa yang kamu butuh supaya hubungan semakin baik. Butuh kedewasaan untuk mendengarkan tanpa tersinggung, dan bicara tanpa menyerang. Semakin pernikahanmu sehat maka semakin baik kehidupan seks mu. Begitupun sebaliknya.

Ketahuilah tanpa rasa hormat dan rasa sayang dua arah, akan sulit berfungsi secara seksual. Hati sangat menentukan. Tanpa kedekatan emosional maka secara fisik pun pasti akan semakin jauh.

Jangan menghukum pasangan dengan tidak memberikan seks. Hanya menimbulkan masalah baru. Karena itu sebuah kebutuhan. Bagaikan mobil butuh bensin untuk berjalan. Dan pom bensin 24 jam ada di mana mana. Keep your marriage healthy. Keep your sexual life healthy. Find your spouse’s needs. Have fun together. Laugh together. Enjoy each other.

Cheers to MARRIAGE! 😊

Melalui unggahannya tersebut, Maya Septha ingin mengingatkan bahwa jangan sampai pasangan suami istri lupa untuk menikmati anugerah Tuhan yang diberikan dalam kehidupan pernikahan. Seks diberikan untuk menambah keintiman, melekatkan hubungan agar tetap mesra dan ajang meluapkan kasih sayang satu sama lain. Tanpa hubungan seks, kehidupan pernikahan hanya akan menjadi sebatas hubungan antar saudara atau sahabat saja. Eits, tapi dengan catatan ini untuk pernikahan yang suami atau istrinya masih dalam keadaan sehat dan mampu berfungsi secara seksual ya. Jika salah satu pasangan sedang sakit atau nggak mampu memenuhi kebutuhan seks pasangan, tentu aturan ini nggak berlaku dan bisa dicari alternatif lain yang bisa dilakukan untuk menggantikannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *