7 Alasan Cewek Selow dan Suka Ngapa-ngapain Sendiri Cocok Dijadikan Calon Istri

Diposting pada

5. Dia nggak akan membuatmu sulit dengan kekhawatiran atau kecemburuan yang berlebihan

Tidak cemburu berlebihan via unsplash.com

Nggak ada kata insecure dalam kamusnya.

Mau kamu seharian tak mengabari, cewek mandiri akan tetap menanggapinya dengan adem ayem. Bukan cuek, tapi dia memang selalu berusaha memahami kesibukanmu. Dia akan mengesampingkan kekhawatiran hingga pikiran negatif. Dia nggak terlalu berharap kamu terus menerus mengirim pesan untuk sekadar berbagi kabar. Sebab buatnya, hubungan kalian ini bukan seperti pengasuh dan anak asuhnya, yang salah satu dari kalian sangat bergantung. Kalian dua orang dewasa yang memutuskan bersama dengan komitmen saling melengkapi.

6. Mandiri tak menjadikannya besar kepala, semarah apapun dirinya, dia mau meminta maaf terlebih dulu kepadamu

Saat salah mau meminta maaf lebih dulu via unsplash.com

Jangan pikir dia mandiri lalu dirinya bersombong hati. Dia justru punya toleransi yang tak kamu duga sebelumnya. Bahkan tak sekadar menerima maafmu, setelah kamu berbuat salah. Kadang dia sendiri lebih dulu meminta maaf, saat terlanjur marah besar kepadamu.

7. Karena cewek ini sebaik-baiknya contoh untuk anak-anakmu kelak, terutama anak perempuanmu

Dia panutan untuk anak-anakmu via tandshughesphotography.com

Dia adalah pasangan tangguh yang akan menjadi ibu tangguh pula bagi anak-anakmu kelak. Kemandirian jelas akan menjadi hal pertama yang diajarkan pada mereka. Dia akan jadi panutan yang tak keras kepala namun tetap tegas.

Kamu tak perlu khawatir bagaimana tumbuh kembang anak-anak kalian nanti. Gadismu ini yang akan membentuk karakter anak-anakmu menjadi pribadi yang tangguh, namun tetap ada sisi kelembutan disana.

Bersama gadis yang mandiri ini, hidupmu terasa lebih mudah kini.

Sumber: Hipwee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *