Pengen Punya Fisik Sempurna, 7 Usaha Mempercantik Diri Ini Malah Berujung Petaka. Makanya Bersyukur!

Diposting pada

Wajah pria Kolombia itu rusak setelah operasi pipi. Dokter yang menangani ternyata adalah dokter palsu alias malapraktik

mau untung jadi buntung via www.dailymail.co.uk

Dilansir Dailymail, seorang pemuda asal Kolombia, Jerson Trujillo (28), melakukan operasi plastik di bagian pipinya. Ia pengen berubah menjadi lebih ‘berisi’ sehingga tampak menarik. Sayangnya, bukan elok yang ia dapat, pipinya malah melepuh. Gelembung di pipinya berasal dari kumpulan sel imun yang mencoba untuk menghalangi bahan asing yang masuk ke dalam tubuhnya namun nggak dapat bekerja secara optimal. Belakangan, diketahui bahwa Trujillo telah melalui empat operasi susulan guna memperbaiki kerusakan di wajahnya.

Terobsesi dengan tokoh kartun, bibir wanita ini justru terlihat ‘dower’ setelah melakukan oplas berkali-kali

obsesi via totallychaos.com

Kristina Rei, merasa bibirnya yang tipis membuat wajahnya terlihat buruk, memutuskan untuk menebalkannya seperti bibir tokoh kartun, Jessica Rabbit. Saking seringnya ia mendatangi klinik kecantikan, lambat laun para teknisinya nggak terkejut lagi dengan permintaannya. Akibatnya bibirnya sekarang kelewat tebal alias ‘dower’ dan sering menjadi obyek olokan. Di jalanan, orang-orang sering merekam wajahnya dengan video ponsel. Rasanya menyakitkan, tapi anehnya, sekarang Kristina sudah sampai pada titik di mana ia nggak peduli lagi.

Yang ini obsesi mirip Angelina Jolie. Rela oplas hingga 50 kali, tapi hasilnya … 🙁

Jadi serem nggak sih? via www.tribunnews.com

Dilansir dari The Sun, remaja asal Iran, Sahar Tabar mengaku telah melakukan operasi sebanyak 50 kali di wajahnya. Ya, Sahar melakukan operasi karena pengen memiliki wajah yang mirip dengan seleb ternama, Angelina Jolie. Namun, bukannya mirip, kondisi wajahnya malah menjadi terlihat menakutkan. Fotonya menjadi viral baru-baru ini di media sosial dan mendapatkan beragam komentar warganet. Awalnya, warganet mengira kalau Sahar menggunakan make up. Namun, sebagian orang percaya kalau Sahar benar-benar melakukan operasi plastik. Wajah Sahar terlihat lebih ‘menakutkan’ karena make up-nya yang berlebihan.

Memiliki tubuh yang yang sempurna menjadi keinginan banyak orang. Namun, percayalah Tuhan telah menciptakan dengan sebaik-baiknya. Pada dasarnya, yang kita perlukan hanyalah bersyukur atas pemberian-Nya. Sepakat, ya?

Sumber: Hipwee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *