‘3D Vag’, Tren Baru Seharga 20 Juta yang Tonjolkan Bentuk Miss V. Edan!

Diposting pada

Untuk mengikuti tren yang satu ini, kamu harus merogok kocek sebesar 20 juta rupiah. Mau ikutan?

Pengen terlihat lebih muda? via www.dailymail.co.uk

Demi mengikuti tren ini, nggak sedikit cewek yang juga ikut membuat bentuk Miss V mereka lebih “berisi” dari biasanya. Namun, biaya untuk mendapatkan hasil ini nggak cukup murah. 3D Vag ini dibanderol dengan biaya THB50,000 atau sekitar 20juta rupiah. Meski begitu, tetap saja banyak yang pengen mencoba tren ‘aneh’ tersebut.

Tren yang satu ini mungkin juga muncul dikarenakan fesyen soal pakaian wanita yang juga berkembang. Misalnya saja, yoga pants yang kini digandrungi banyak wanita. Nggak cuma untuk berolahraga, kini yoga pants atau legging dipakai oleh wanita ke manapun mereka pergi. Bahkan untuk sekadar hang out ke mall. Celana yang membentuk lekuk tubuh bagian bawah ini membuat sebagian cewek merasa lebih cantik dan seksi. Apalagi bagi mereka yang memiliki kaki yang indah. Tentu bukan hanya bagian kaki, tapi juga bagian bokong dan tentunya Miss V. Bisa jadi, hal inilah yang menjadi salah satu alasan munculnya tren ini, sehingga Miss V mereka akan terlihat lebih berisi dengan jelas, apalagi saat memakai celana model ini.

Sebenarnya sih nggak semua tren yang harus kita ikuti. Apalagi jika itu membutuhkan biaya yang besar. Tapi, ya, mau bagaimana lagi. Sebagian orang merasa kalau mereka nggak ikut tren itu nggak gaul. Apa gunanya coba memperlihatkan area intim yang menonjol seperti itu? Tapi kembali lagi ke diri masing-masing sih. Cuma kita yang tahu kemampuan dan keselamatan diri sendiri. Semoga tren ini nggak nyampe ke Indonesia, ya. Gawat juga soalnya. Hihihi.

Sumber: Hipwee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *