‘3D Vag’, Tren Baru Seharga 20 Juta yang Tonjolkan Bentuk Miss V. Edan!

Diposting pada

‘3D Vag’, Tren Baru Seharga 20 Juta yang Tonjolkan Bentuk Miss V. Edan!

Suntik lemak untuk Miss V.

Berkembangnya teknologi yang ada juga mendorong berbagai lini kehidupan semakin berkembang. Salah satunya adalah bidang kecantikan. Kini, nggak cuma berbagai peralatan makeup dan kosmetik yang semakin maju, namun juga penemuan-penemuan berupa teknologi kekinian yang diyakini mampu membuat seseorang lebih cantik dengan cara yang cukup instan.

Sebut saja operasi plastik, lip filler, atau nose filler. Mereka yang memiliki bibir tipis atau hidung pesek kini nggak perlu khawatir lagi. Cukup dengan melakukan metode ini, maka bibirmu akan terlihat tebal dan hidungmu terlihat mancung. Tren-tren seperti ini pun nggak berhenti di sini saja. Beberapa waktu terakhir, sebuah tren ‘edan’ juga sedang ramai dilakukan oleh cewek-cewek Thailand yang sebenarnya juga cukup aneh. Langsung simak ulasan Hipwee, yuk!

Adalah 3D Miss V yang baru-baru ini digandrungi cewek-cewek Thailand. Apa sih maksudnya?

Tren baru 3D Miss V di Thailand. via www.facebook.com

Entah siapa yang memulai tren ini, akhir-akhir fenomena 3D Vag menjadi buah bibir para cewek di Thailand. 3D Vag ini membuat bagian mons pubis (gundukan lemak yang ada di area Miss V) terlihat lebih menonjol. Hal ini dilakukan oleh cewek-cewek tersebut karena meyakini bentuk Miss V yang terlihat menonjol membuat area intim mereka terlihat lebih cantik dan muda.

Sebuah akun Facebook bernama Atittayapa Photiya yang merupakan seorang karyawan di Rumah Sakit Lelux, di Nonthaburi, Thailand, yang mengunggah tren baru tersebut dengan memperlihatkan perbandingan bentuk Miss V sebelum dan setelah dilakukan ‘3D Vag’.

Secara medis, proses 3D Vag ini menyuntikkan lemak yang mereka miliki pada Miss V yang mereka sendiri

Advertisement

Suntik lemak. via www.facebook.com

Untuk mendapatkan bentuk Miss V yang menonjol tersebut, para ahli nggak melakukan implan seperti yang mereka lakukan terhadap payudara, melainkan dengan menyuntikkan lemak ke bagian mons pubis. Dan lemak yang disuntikkan tersebut berasal dari perempuan yang pengen menciptakan 3D Vag itu sendiri. Jadi lemak tersebut diyakini lebih aman karena berasal dari tubuh yang sama. Lemak ini disedot dari bagian tubuh yang memiliki kelebihan lemak, seperti di bagian perut, paha, pinggul, dan area lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *