Mukanya Aneh karena Operasi Plastik, 3 Turis China Tertahan di Bandara Korea!

Diposting pada

Mukanya Aneh karena Operasi Plastik, 3 Turis China Tertahan di Bandara Korea!

Korea Selatan memang dikenal sebagai surganya operasi plastik. Muka orang Korea cenderung mirip satu dengan yang lainnya. Kalau yang cowok ganteng-ganteng, sementara yang cewek cantik-cantik dan mulus. Semua orang mafhum sih kalau mereka cakep-cakep karena operasi plastik. Makanya, tak sedikit orang yang rela melancong ke Korea Selatan hanya untuk operasi plastik wajah maupun bentuk tubuh mereka.

Kejadian lucu menimpa turis China yang sedang melancong ke Korea Selatan. Mereka yang berlibur ke Korea Selatan untuk operasi plastik, eh taunya malah nggak bisa pulang karena tertahan di bandara Incheon. Kira-kira alasannya apa ya? Yuk simak sama-sama.

Maksud hati berlibur ke Korea Selatan untuk operasi plastik biar makin cantik, eh ketiga turis China ini ketahan di bandara. Gara-garanya, mukanya beda dengan di paspor

waduh, mukanya begini banget ya via forum.detik.com

Dilansir dari Detik.com, Liburan panjang di China (Golden Week) dimanfaatkan benar oleh ketiga wanita ini untuk berlibur ke Korea Selatan. Mereka menghabiskan waktu liburan selama 8 hari di negeri KPop ini. Salah satu agenda pentingnya adalah mereka mau melakukan operasi plastik di sana. Waduh gokil ya liburannya. Hal ini ternyata sudah jadi tren di China, bahwa para wanita di sana suka oplas ala Korea Selatan.

Konyolnya, karena waktu liburan yang mepet, operasi plastik mereka pun belum sembuh benar. Akhirnya mereka pulang ke China dengan wajah berbalut perban! Alhasil mereka tertahan di bandara Incheon

tertahan di incheon via assets.kompas.com

Advertisement

Wajah mereka yang masih berbalut perban tentu berbeda jauh dengan wajah mereka yang terlihat di paspor. Sudah dioperasi, belum sembuh lagi. Tentu wajahnya nggak enak dilihat ‘kan? Alhasil mereka tertahan di bandara Incheon, bukan karena melakukan tindak kriminal, tapi karena wajahnya sangat berbeda dengan paspor. Nah, kalau begini gimana nih? Mereka ditahan petugas imigrasi dan diminta menyerahkan dokumen-dokumen mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *