6 Kekhawatiran Ibu Saat Putrinya Masih Betah Sendiri di Usia 25-an

Diposting pada

5. Karena usia seseorang tak ada yang mengetahui. Ibu khawatir kelak tak bisa mengantarkanmu ke hari sakral itu

Ibu resah kelak tak bisa mengantarkanmu ke pelaminan nanti via www.da-photo.co.uk

Di usiamu yang sekarang ini, nggak hanya tentang dirimu saja yang dikhawatirkan ibu. Ibu juga mengkhawatirkan usia dan kesehatannya. Ibu tahu benar tak ada yang tahu sampai kapan beliau masih bisa sehat berdiri. Ibu khawatir apakah kelak masih bisa mengantarkanmu hingga ke pelaminan dan melihatmu menjadi ibu bagi anak-anakmu.

6. Terlepas dari kamu yang masih betah sendiri, Ibu hanya ingin berpesan agar kelak kamu menemukan dia yang menggenapkan hati

Salah satu impian terbesar ibu via www.jason-gina.com

Banyak hal memang buat ibu khawatir kepadamu. Malam-malam panjangnya memang kadang beliau habiskan untuk emngatur strategi untuk masa depanmu. Terlepas dari kenyataan bahwa kamu masih enjoy aja sendiri di usia 25-an ini, ibu hanya ingin agar kelak putrinya nanti bisa menemukan pria yang menggenapkan hati. Mapan dan kaya adalah urusan nomor sekian bagi ibu, yang terpenting ia mau menyayangi dan berjuang keras demi kebahagiaanmu nanti.

Bu, maafkan saya yang masih sendiri di usia 25-an ini. Ibu tak perlu khawatir, jika saatnya tiba, saya akan kembali ke rumah dengan pria terbaik sebagai calon suami.

Meskipun kamu masih betah menyendiri di usia yang matang ini, namun ketahuilah bahwa kasih sayang ibu tak henti-hentinya menghujani. Hal-hal yang dikhawatirkan ibu bukannya ingin mengekangmu, tapi sebagai bentuk bahwa ibu peduli dengan kelangsungan masa depanmu.

Sumber: Hipwee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *