Kalau Sudah Selow Jalani Hubungan, 6 Hal ini Tak Akan Buatmu Cemburuan

Diposting pada

5. Saat berkunjung ke rumahmu, dia kadang sibuk sendiri dengan kakak atau adikmu. Dan kamu senang karena dia berhasil dekat dengan anggota keluargamu

Sibuk dengan kakak atau adikmu via www.unsplash.com

Setelah sekian lama menjalani hubungan, kamu nggak ragu lagi untuk mengajaknya berkunjung ke rumahmu. Di luar dugaan, dia ternyata cepat akrab dengan anggota keluargamu yang lain. Bahkan ketika berkunjung ke rumah, dia terlihat lebih sibuk dengan kakak atau bahkan adikmu. Bukannya merasa dicuekin atau cemburu, kamu justru merasa senang melihat kebersamaan mereka itu. Sebab kamu tak perlu melakukan usaha ekstra lagi agar dia bisa diterima di dalam keluargamu.

6. Nggak ada amarah saat dia mengomentari cewek lain, kamu justru mengiyakan karena cewek itu memang benar cantik adanya

Cakep ya mbaknya? via www.unsplash.com

Yang, liat deh mbaknya yang di sana. Adem banget ya ngeliatnya.

Iya nih. Cakep banget padupadan hijab sama kemejanya.

Bukan berarti cowokmu genit, tapi dia hanya mengungkapkan tentang apa yang dilihatnya. Momen seperti ini mungkin akan menjadi pemicu pertengkaran bagi kebanyakan pasangan, tapi tidak untuk kalian. Kamu dan dia justru bisa terlihat obrolan yang seru dari celotehan cowokmu yang mengomentari cewek lain itu.

Sikap selow dalam menjalani hubungan ini memang didasari dengan rasa percaya satu sama lain. Selain itu, kalian juga butuh waktu dan pengalaman yang nggak sedikit agar bisa selow dalam menjalani hubungan. Kalau kamu dan dia udah bisa menjalani hubungan dengan selow aja, energi dan pikiran kalian bisa tersimpan untuk hal-hal yang lebih krusial. Seperti memikirkan kemana arah hubungan ini akan dilabuhkan. Sebab menjalani hubungan dengan selow itu lebih menyenangkan dibandingkan dengan terus-terusan cemburu dengan pacar.

Sumber: Hipwee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *