Bangga Boleh, Tapi Jangan Cepat Puas dengan Pencapaianmu yang Sekarang

Diposting pada

4. Hasilmu memang membanggakan, tapi lihat mereka yang terus berkembang akan menyusulmu dari belakang

Jangan mudah puas, rencanakan sesuatu untuk hari depan. via unsplash.com

Bangga banget ketika berhasil menunjukkan kesuksesan kepada orang lain. Kesuksesan yang kamu pupuk dengan perjuangan dan pengorbanan itu menghasilkan sesuatu yang sangat memuaskanmu. Namun kalau kamu terlena akan kesuksesanmu, bisa saja esok hari pencapaianmu teramat biasa bagi orang sekitarmu. Kamu harus bisa mempertahankan semangat untuk meraih kesuksesanmu kembali.

5. Kamu akan kesulitan berkembang, kepuasanmu itu bikin kamu cuek dengan perubahan zaman

Terus menghimpun energi positif dan semangatmu, jangan berdiam diri dan ketinggalan perkembangan zaman via unsplash.com

Kamu puas dan nggak mau sibuk atau ribet dengan hal-hal baru lagi, perkara mencapai kesuksesan bagimu adalah sesuatu yang gampang dan bisa digarap esok hari. Jangan salahkan kalau kamu nggak bisa berkembang dan ketinggalan jauh dari mereka. Sebenarnya kamu bisa menghimpun energi baru dan semangat yang menyegarkan, kemampuanmu pun bisa dikembangkan untuk menjawab perkembangan zaman yang kian hari kian kejam. Kamu harus sadar semua berjalan cepat, kamu harus siap, rencanakan segala hal tanpa harus ribet.

Kamu boleh puas sekarang, tetapi waktu terus berjalan dan semua berkembang, kalau kamu anggap sekelilingmu adalah sainganmu, kamu mungkin segera disusul oleh mereka. Kepuasan batin memang perlu, nggak bisa dimungkiri tanpa kepuasan kamu nggak bisa merasakan kelegaan dan rasa syukur. Kamu tak punya alasan juga untuk berhenti dan memuji pencapaianmu sendiri. Bergerak maju, sambut dan susun ulang tujuan baru, pencapaian gemilang menantimu di hari depan.

Sumber: Hipwee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *