5 Hal Positif Jika Kamu Menikah dengan Dia yang Belum Lama Dikenal

Diposting pada

5 Hal Positif Jika Kamu Menikah dengan Dia yang Belum Lama Dikenal

Kenalan, pacaran singkat dan menikah. Berani?

Menikah sama pacar yang sudah dikenal lama sepertinya hal yang lumrah ya. Tapi gimana dengan pasangan yang memutuskan menikah padahal durasi kenalnya super singkat, kadang kurang dari 6 bulan bahkan hanya kenal 1 minggu? Ternyata nih guys, nikah dengan seseorang yang belum terlalu dikenal nggak selalu menjadi hal yang menyeramkan, lho. Banyak sisi positif yang bisa kamu dapatkan saat menikah dengan seseorang yang kamu kenal dalam waktu singkat. Yang penting tentunya hubungan kalian didasari komitmen, keikhlasan dua belah pihak dan restu dari orangtua masing-masing ya!

1. Masa-masa awal pernikahan akan jadi masa yang canggung sekaligus lucu

Canggung tapi saling sayang, jadinya bikin deg deg ser! via www.pexels.com

Banyak hal baru (dan canggung!) yang akan kamu alami bersama pasangan kamu. Bayangin aja, kenal bertahun-tahun aja belum tentu kamu bisa memahami semua sifat dan kebiasaanya apalagi kalau kenalnya dalam waktu yang singkat? Masa-masa awal pernikahanmu akan jadi seperti masa pdkt tapi dengan bentuk pdkt yang lebih intim dan canggung karena statusnya sudah suami istri. Seru pastinya, menikah dengan seseorang yang masih menyimpan banyak kejutan, hehe.

2. Keluarga besarnya akan sangat antusias mengenalmu dan bakal super penasaran sama kamu

Karena masih baru, keluarga besar cenderung masih antusias nerima kamu karena penasaran.

Masa perkenalan yang singkat jelas bikin kamu nggak punya banyak waktu untuk benar-benar mengenal keluarga besarnya satu per satu. Nah, setelah menikah dijamin kamu bakal banyak dikepoin sama keluarga besarnya pasangan kamu. Mereka juga kemungkinan besar akan menerima kamu dengan antusias karena kamu dianggap orang baru yang masih perlu disambut. Beda kan kalo sama yang udah lama kenal, pasti udah dianggap biasa karena sudah sering ketemu 😀

3. Akan ada banyak tempat baru yang bisa kalian jelajahi berdua

Advertisement

Raisa dan Hamish lagi asyik jalan-jalan honeymoon. via i2.wp.com

Kalau pacaran lama, jelas kencannya udah sering dong dan udah banyak nyambangin macam-macam tempat seperti bioskop, kafe, mal, supermarket dan sebagainya. Nah, kalau baru kenal, akan ada banyak kesempatan buat kalian berdua jalan-jalan ke tempat-tempat yang sebelumnya belum pernah kalian datangin. Meski satu kota, pasti bakal seru karena banyak tempat yang belum kalian jelajahi berdua.

4. Perlakuan pasangan cenderung bakal lebih romantis

Tatapan Hamish-Raisa yang masih berbunga-bunga habis lamaran. via www.thejakartapost.com

Ini sih relatif ya, tapi kecendrungan pasangan baru kan perlakuannya masih spesial. Beda kayak pasangan yang udah pacaran bertahun-tahun dan kadar romantisnya sudah merosot (kebanyakan sih begini), pasangan yang menikah setelah kenal dalam waktu singkat biasanya kadar mesranya lagi ngegas pol, jadi kadang suka bikin yang liat jadi baper. Pasangan menikah yang kenalnya singkat biasanya lebih peka dan jaim sama pasangannya karena, yah, namanya juga baru kenal ‘kan? Hehe. Anggap aja lagi pdkt tapi naik status, nah kayak begitu lah kira-kira rasanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *