Syukuri 5 Hal Ini, Sebelum Kamu Iri dengan Hidup Orang Lain yang Terlihat Sempurna

Diposting pada

4. Semua impian, baik yang sudah tercapai dan yang masih dalam angan. Sebab dari sana kamu dibimbing untuk tetap menatap masa depan

Dengan impian yang kamu punya, tanda kamu pribadi yang berani via www.logancoleblog.com

Orang-orang yang punya impian adalah orang-orang yang berani. Termasuk kamu yang sudah memiliki banyak impian meskipun belum semuanya tercapai. Tetapi paling tidak kamu sudah menanamkan rasa percaya diri dan berani itu dalam dirimu sendiri. Sebelum menganggap hidup orang lain sempurna, keberanianmu untuk bermimpi itu pantas kamu syukuri terlebih dahulu. Sebab, belum tentu orang lain berani memiliki impian tersebut. Bahkan, belum tentu juga mereka yang kamu anggap memiliki hidup yang sempurna berani bermimpi selayaknya yang kamu lakukan ini.

5. Kegagalan bukan sesuatu yang harus dirutuki. Tapi itu pelajaran yang patut kamu syukuri, meski rasanya tak mengenakkan sekali

Gagal itu manusiawi via www.logancoleblog.com

Gagal bukanlah sebuah aib yang harus kamu hindari. Meskipun saat kamu gagal itu rasanya tak mengenakkan sekali, namun ada kalanya kegagalan ini patut kamu syukuri. Sebab dengan kegagalan ini kamu bisa belajar untuk menjadi seorang pribadi yang lebih baik lagi. Belum tentu ‘kan ketika kamu tak mengalami kegagalan ini kamu bisa mendapatkan pengalaman hidup yang berharga.

Sebab tanpa gagal, kamu tak akan pernah tahu rasanya kembali berjuang demi kesuksesan.

Sebaik-baiknya kehidupan orang, pasti ada beberapa hal yang tak kamu ketahui dari luar. Siapa tahu di balik layar kehidupan, mereka sempat terjatuh dan merasa sakit. Atau barangkali, mereka sampai berdarah-darah untuk sampai pada fase kehidupannya ini. Untuk itu, sebelum kamu merasa hidup orang lain terasa jauh lebih sempurna, ada baiknya kamu mensyukuri hal-hal di atas. Kalau udah mampu mensyukuri dan menerima apa yang kamu miliki, sudah barang pasti rasa iri tak akan tumbuh di dalam hati.

Sumber: Hipwee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *