Para Artis yang Dianggap Berseteru Saling Bertemu di Acara Anak Krisdayanti. Mereka Baik-Baik Aja Tuh

Diposting pada

Nah, dari sini kita bisa mengambil pelajaran penting. Kalau ketemu sama cewek barunya si mantan, kamu nggak perlu keki!

Harus akur dong. via www.instagram.com

Kendati kita nggak tahu apakah Maia dan Mulan datang ke acara yang digelar di gedung Dharmawangsa Jakarta itu secara bersamaan, tapi satu hal yang perlu kamu catat adalah tentang sikap mereka berdua. Ya, seperti yang kita tahu, kedua penyanyi yang pernah terlibat dalam sebuah grup vokal bernama Duo Ratu ini memang nggak pernah terlihat harmonis lagi di layar kaca sejak pertikaian yang terjadi beberapa tahun lalu. Tapi di acara ulang tahun ke-6 Amora Lemos itu, tampak bagaimana keduanya bersikap dewasa dalam menghadiri undangan dari KD.

Kalau kamu diundang untuk menghadiri acara yang kemungkinan besar akan bertemu dengan ceweknya si mantan, apa yang akan kamu lakukan? Nggak semua orang akan melakukan hal yang sama seperti ibu dari tiga anak itu. Nah, di sinilah kita harusnya bisa mencontoh Maia atau keduanya sekalipun. Meski menghadiri satu acara yang sama yang mungkin juga keduanya bertemu tapi nggak membuat mereka saling cibir atau bahkan bertengkar. Sebuah kedewasaan yang patut ditiru.

Atau mungkin, jangan-jangan selama ini kalian saja para fans garis keras yang masih saling membenci? Jangan-jangan hubungan para idola kalian ini baik-baik saja? Seperti hubungan Krisdayanti yang baik-baik saja dengan Anang, bisa jadi Maia dan Mulan memang baik-baik saja dan nggak ada masalah. Mungkin saja rasa benci dan rasa canggung itu hanya ada di kepala kalian saja para penggemar. Jangan keterlaluan dalam membenci atau nge-fans makanya!

Sumber: Hipwee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *