Kisah Singkat Namun Hebat Perjalanan Cinta Bella-Emran. Hanya Butuh 6 Bulan Sampai ke Pelaminan

Diposting pada

Kisah Singkat Namun Hebat Perjalanan Cinta Bella-Emran. Hanya Butuh 6 Bulan Sampai ke Pelaminan

Perjalanan cinta Bella-Emran

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri pada jumat (8/9) kemarin. Memilih melangsungkan pernikahan di negeri Jiran, Malaysia, sejumlah sahabat dan teman-teman Bella ikut menghadiri momen berharga tersebut. Di usianya yang ke-29 ini, Bella memutuskan untuk mengakhiri pencarian cintanya pada Emran.

Kisah cinta Bella sebelumnya memang terbilang sulit. Setelah menjalin kisah asmara dengan beberapa rekan selebriti, hingga yang paling terakhir, dengan Afie Kalla yang bahkan sudah meminang Bella, ternyata Tuhan berkata lain. Afie dan Bella sepakat mengakhiri hubungan mereka. Tak lama setelah itu, sekitar lima bulan yang lalu, Bella pun bertemu dengan Emran. Dan dimulailah kisah cinta mereka.

Berbeda dengan selebriti pada umumnya, Bella memang sangat tertutup soal hubungannya dengan Emran ini. Tapi di situ lah letak betapa santunnya hubungan mereka. Bella maupun Emran baru menunjukkan hubungan mereka ke publik setelah resmi menikah. Tentu ini hal yang sangat jarang terjadi bukan. Bahkan Emran menceritakan perjalanan cinta mereka yang terbilang singkat itu baru setelah mereka sah menjadi pasangan suami istri. Bagaimana kisahnya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *