Apakah Hotel Mengganti Sprei Kamar Setiap Harinya? Investigasi Ini Punya Jawaban Mengejutkan!

Diposting pada

Apakah Hotel Mengganti Sprei Kamar Setiap Harinya? Investigasi Ini Punya Jawaban Mengejutkan!

://

Buat kamu yang mau menginap di hotel pasti sudah berekspektasi bahwa hotel haruslah bersih dan nyaman. Entah kamar mandinya, kasurnya atau juga lantainya. Bersih dari debu, sisa makanan dan juga nggak ada binatang seperti kecoa atau cicak. Kalian sepakat ‘kan dengan hal ini?

Namanya juga menginap di hotel, semuanya sudah disiapkan oleh pihak hotel. Nggak perlu kamu repot-repot bersihin dan beresin kamar. Tunggu dulu, kamu yakin pihak hotel bersihin kamar yang akan kamu gunakan selama 2 atau 3 hari itu. Yakin kalau sprei ranjang maupun bantal sudah diganti? Sebaiknya kamu nggak usah terlalu yakin.

Inside Edition melalukan investigasi terhadap beberapa hotel untuk melihat apakah pihak hotel mengganti spreinya secara rutin atau tidak. Dan hasilnya mengejutkan!

Inside Edition memesan satu kamar di sebuah hotel, kemudian menandainya. Esoknya, mereka pesan kamar yang sama dengan nama yang berbeda, ternyata tandanya itu masih ada!

sprei tidak diganti via keepo.me

Tim investigasi memasuki satu hotel di Amerika dan memesan satu kamar. Mereka memasang tanda bertuliskan I SLEPT HERE di atas sprei dan memberinya cat Flourescent yang tidak berbahaya. Tulisan ini nggak terlihat kecuali dengan sinar UV. Esoknya, mereka memesan kamar yang sama dengan nama pemesan yang berbeda. Secara mengejutkan, tulisan I SLEPT HERE masih ada. Hal ini berarti sprei tidak diganti meskipun tamunya sudah berganti. Logikanya kalau sprei dicuci ataupun diganti, tulisan I SLEPT HERE akan hilang. Wah, kok mengerikan sekali ya?

Inside Edition mencoba eksperimen yang sama ke beberapa hotel dan hasilnya, SAMA!

Advertisement

hotel lain pun sama via www.insideedition.com

Misalkan kejadian itu cuma terjadi di hotel backpacker yang menawarkan harga murah, barangkali bisa sedikit dipahami walau tetap tak bisa dibiarkan. Tapi kalau hotel berbintang, apalagi hotel bintang 5, wah ini harus dipertanyakan. Di investigasi ini bahkan ada hotel berkelas Diamond. Mengapa manajemen hotel melakukan pembiaran terhadap perilaku housekeeper yang bertugas membersihkan kamar. Inside Edition melakukan hal yang sama ke beberapa hotel berbintang, dan hasilnya sama. Sprei tidak diganti setiap hari.

Kalau kamu nggak percaya bisa cek videonya di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *