11 Pertanyaan yang Bisa Bikin Cewekmu Kesal, Hindari Biar Hidupmu Aman dan Tenang

Diposting pada

6. Kamu nggak bisa sabar dikit apa?

Dia bersabar kok… tapi mungkin kamu yang kelamaan… via unsplash.com

Sibuk dan lelah memang nggak bisa terhindarkan saat kita setuju bahwa manusia memang harus bekerja. Kadang ada saja orang yang dengan enteng menyeret kita dari kesibukan, tapi sewajarnya kepada pasangan kamu baiknya jangan ucapkan pertanyaan bin sindiran yang menyakitkan seperti di atas. Walaupun kamu sibuk, pendam saja deh…

7. Emang salahku apa sih?

Bertanya kepada rumput yang bergoyang… via unsplash.com

Kesalahan cowok adalah ketika dia nggak mengenali dirinya sendiri, berlaga sok bijak sampai seolah dia yang paling benar. Ketika pertanyaan di atas diucapkan kepada cewek, mending introspeksi dulu deh…

8. Aku harus gimana lagi?

Tanyakan pada diri sendiri deh… harusnya cowok mikir lebih dalam lagi… via unsplash.com

Bayangkan, ketika cewek menganggapmu sebagai sosok yang bisa mengarahkan dan menunjukan jalan keluar berbagai permasalahan, kamu malah ingkar. Masalah datang, dan kamu dengan muka ditekuk mengeluarkan pertanyaan “aku harus gimana lagi?”. Habislah kau wahai kawanku!

9. Bajunya nggak ada yang lain?

Makanya belikan yang baru dong… via unsplash.com

Diam dan nikmati saja, lihat dan resapi saja, apapun yang dikenakan cewek, apapun yang dia pakai saat ketemu sama kamu, jangan dikomentari!

10. Kamu pasti nggak mau makan di sini ya?

Mau-mau saja kok… kenapa? via unsplash.com

Jangan anggap cewekmu adalah orang super gengsi dan materialistis yag nggak mau diajak hidup sederhana, soal mencintaimu apa adanya, jangan ragukan dengan pertanyaan seperti ini.

11. “Berat badanmu tambah ya? Kok kayaknya gendutan”

Sebuah keberanian… via unsplash.com

Sudahlah apapun yang terjadi pada perubahan fisik cewekmu kamu diam saja…
Pertanyaan-pertanyaan di atas memang simpel, biasa kalian lakukan sehari-hari dan nggak butuh momen penting. Lihat, betapa masalah bisa datang dari mana saja dan walaupun kecil bisa membahayakan hubungan yang mesra itu. Dalam keadaan yang bagaimanapun baik banget kalau satu sama lain bisa menjaga perasaan, menahan amarah dan berkelakuan baik kepada kekasih tercinta. Semoga apa yang cowok ucapkan nggak selalu menyakiti hati cewek, bersabarlah para cewek memang kadang cowok suka lupa diri karena terpana kecantikanmu itu. Kiss dari penulis :*

Sumber: Hipwee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *