7 Aplikasi yang Bisa Menambah Skill Bahasa Inggrismu. Wajib Nih Dicoba Satu-satu!

Diposting pada

7 Aplikasi yang Bisa Menambah Skill Bahasa Inggrismu. Wajib Nih Dicoba Satu-satu!

Belajar bahasa Inggris jadi lebih mudah

Belajar bahasa Inggris terkadang membuatmu pusing dan bingung. Kini dirimu tak perlu lagi repot-repot belajar Bahasa Inggris, cukup dengan gadget-mu saja bisa belajar Bahasa Inggris dengan mudah. Hipwee punya info 7 aplikasi yang bisa membuat belajar Bahasa Inggrismu menjadi menyenangkan. Apa saja aplikasi tersebut? Yuk langsung disimak!

1. CoffeeStrap

Related image

Aplikasi ini menghubungkan pengguna ke sesi chat dengan penutur asli dalam bahasa yang dituju. Kamu hanya perlu memilih bahasa apa yang ingin dipelajari. Aplikasi ini akan mendeteksi bahasa yang kamu bicarakan dan memberi perbaikan.

2. Learn English with Aco

Image result for Learn English with aco application

Learn English with Aco bisa membantumu belajar membaca Bahasa Inggris, writing, reading, conversation, pronounce, translate, dan grammar. Fitur lengkap ini dapat kamu manfaatkan untuk belajar Bahasa Inggris di aplikasi ini.

3. Mango Languages

Setiap pelajaran di Mango Languages menggabungkan empat komponen percakapan kunci penting untuk komunikasi yang sukses, meliputi kosakata, pengucapan, tata bahasa, dan budaya. Selain itu, Mango Languages menggunakan pelajaran yang mencakup kegiatan sehari-hari. Jadi lebih fun ‘kan?

4. Learn 50 Languages

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini mengajarkan kita 50 bahasa populer. Terdapat fitur seperti audio dan teks dalam mempelajari bahasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *