6 Hal Sepele yang Bikin Cowok Bosan, Cewek Perlu Tahu Biar Hubungan Kalian Aman

Diposting pada

4. Kamu sering mengeluh, tapi saat dia ada masalah dan butuh sandaran, dirimu justru tak bisa diandalkan olehnya

Butuh bahu untuk bersandar. via stocksnap.io

Sebagai pasangan, sudah barang pasti, kamu harus bisa menjadi apapun untuk pasanganmu. Menjadi sahabat baginya, menjadi sosok ayah atau ibu saat dia jauh dari orang tuanya, termasuk menjadi tempat baginya untuk melepaskan segala bebannya. Tapi ketika cewek nggak bisa menjadi apapun saat dia membutuhkan dalam kondisi tertentu, cowok jelas akan mencari orang lain untuk bisa melengkapi harinya saat itu. Dan dari sinilah, cikal bakal perselingkuhan dimulai.

5. Bisa juga, karena kamu selalu mengungkit masalah yang sudah lalu. Cowok gerah mendengar hal yang sama berulang kali

Itu lagi sih? via stocksnap.io

Sebagaimana biasanya cowok, nggak ada dari mereka yang suka dengan membicarakan masalah yang sudah selesai atau masa lalu yang memang sudah mereka lupakan. Pun sebenarnya cewek demikian adanya. Tapi ketika cewek selalu mengungkit masa lalu atau masalah yang sudah lalu pada cowoknya, itu akan membuat cowok jengah. Apalagi kalau setiap saat dalam komunikasi kalian, kamu selalu membahas hal yang sudah basi. Kalau cowok bosan, wajar dong?

6. Nggak ada sesuatu yang menarik dari kehidupan asmara kalian, cowok juga akan mulai bosan. Padahal kejutan kecil saja bisa jadi pemantik untuk tetap bertahan

Nggak ada yang baru. via stocksnap.io

Ketika kamu sudah menjalin hubungan cukup lama dengan cowokmu, harusnya kamu sudah tahu apa yang kalian butuhkan untuk membuat hubungan kalian tetap berwarna. Pasalnya, semakin lama kalian menjalin kasih, akan semakin membosankan juga nantinya. Maka dari itu, kejutan kecil atau sesuatu yang baru untuk pasangan akan menjadi jalan terbaik bagi kesehatan hubungan kalian. Kalau kamu pasif dan nggak kreatif, bisa dipastikan cowok akan bosan melanjutkan hubungan kalian.

See? Jadi, menjalin hubungan itu nggak semudah yang orang-orang katakan, bukan? Karena membina hubungan asmara nggak sebercanda itu, maka kamu perlu cukup modal nggak cuma urusan dompet dan pengalaman untuk bisa tetap menjaga kesehatan hubungan kalian.

Sumber: Hipwee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *