Tora Sudiro dan Istri Ditangkap Polisi Terkait Narkoba. Warganet Ramai-Ramai Komen ‘Tercyduk’!

Diposting pada

Tora Sudiro dan Istri Ditangkap Polisi Terkait Narkoba. Warganet Ramai-Ramai Komen ‘Tercyduk’!

Tora Sudiro dan istri ditangkap terkait narkoba

Lagi-lagi, dunia hiburan dikejutkan dengan tertangkapnya artis yang diduga menggunakan obat-obat terlarang. Rasanya baru kemarin, aktris Pretty Asmara ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Pusat. Ia dengan beberapa orang temannya ditangkap dan langsung ditahan oleh Polda Metro Jaya. Padahal, Pretty Asmara diketahui merupakan ketua Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI).

Setelah kejadian yang cukup mencoreng dunia artis itu, sekarang giliran sepasang suami istri yang sama-sama menggeluti dunia peran, diciduk oleh polisi. Mereka adalah Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Langsung disimak aja yuk, beritanya!

Tora dan Mieke ditangkap aparat kepolisian di kediamannya hari ini

Tora Sudiro dan istri ditangkap terkait narkoba via www.hot.detik.com

Dilansir dari laman hot.detik.com, aktor Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia ditangkap hari ini (3/8), di kediaman mereka di Perumahan Bali View, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan. Sepasang artis ini ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan karena diduga memiliki narkoba. Saat ditangkap di rumah mereka, Tora dan Mieke terlihat santai. Mereka pun langsung dibawa untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Setelah dilakukan tes urin, keduanya terbukti positif menggunakan obat keras jenis Dumolid

Tora Sudiro dan istri ditangkap terkait narkoba via www.breakingnews.co.id

Advertisement

Atas dugaan kepemilikan obat terlarang berupa Durmolid, keduanya pun langsung melakukan tes urin. Dan dari hasil tes tersebut terbukti kalau Tora Sudiro positif mengonsumi Dumolid. Begitupun dengan sang istri, Mieke Amalia. Dari tes urin yang dilakukan, perempuan tersebut juga positif menggunakan obat keras jenis Durmolid tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *